Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal. (Antonio)

Caleg NasDem Serahkan Kasus Pengeroyokan ke Polisi

partai nasdem penganiayaan
Antonio • 15 Mei 2019 20:49
Bekasi: Taih Minarno, caleg sekaligus saksi Partai NasDem Kabupaten Bekasi yang mengaku dikeroyok kondisinya berangsur membaik. Ia juga telah keluar dari rumah sakit umum daerah Kabupaten Bekasi.
 
Taih memastikan, kejadian yang menimpanya kala itu adalah pengeroyokan. "Kalau satu orang dan banyak orang kan beda rasanya. Yang ngerasain kan saya, pengeroyokan, kan pertama di lempar kursi, kan buktinya ada, kursinya patah," kata Taih di Bekasi, Rabu, 15 Mei 2019.
 
Taih tak ambil pusing jika Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman menampik telah melempar kursi dan menyulut terjadinya pengeroyokan. Menurut Taih, semua tuduhannya akan dibuktikan dari penyelidikan polisi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Ketua DPC PDIP Bantah Lempar Kursi ke Caleg NasDem
 
"Kalau dia membantah, itu hak dia, nanti pengadilan yang memutuskan. Sekarang zaman sudah canggih, ada alat tes kebohongan segala macam, tes aja," jelas Taih.
 
Taih mengaku dalam waktu dekat ini tidak terpikir untuk damai dengan terduga pelaku. Taih ingin laporannya saat ini bisa diproses terlebih dahulu oleh pihak kepolisian.
 
"Ntar dulu, kita pikir-pikir dulu, saya mau bicara dulu sama keluarga. Indonesia kan ada hukum, kebenaran itu pasti ada," tandas Taih.
 
Baca: Caleg NasDem di Kabupaten Bekasi Dikeroyok
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif