Konser Amal untuk Sulteng
Kelompok Kerja Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan bersama sejumlah pihak menggelar konser Kemanusiaan peduli korban bencana Palu-Donggala, Sulawesi Tengah di Bintaro Plaza, Tangerang Selatan, Banten, Minggu, 28 Oktober 2018. Medcom.id/ Farhan Dwitama.
Tangerang: Kelompok Kerja Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan bersama sederet komunitas, pegiat seni, dan musisi dari berbagai daerah, menggelar konser Kemanusiaan peduli korban bencana Palu-Donggala, Sulawesi Tengah di Bintaro Plaza, Tangerang Selatan, Banten.

Konser amal yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan ini diharapkan merangsang keinginan pengunjung mal memberikan donasi sambil menikmati suguhan seni dan musik yang dihadirkan.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie yang turut hadir dalam kegiatan itu, menyatakan apresiasinya atas konser amal yang digagas komunitas pekeja media di Tangsel ini.


"(Wartawan) yang biasanya nanya mulu, kritis, dan sekarang tampil dengan hati nuraninya," kata Bang Ben, sapaan akrabnya di Bintaro Plaza, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Minggu, 28 Oktober 2018.

Tak hanya menyampaikan dukungan dalam bentuk donasi, Benyamin juga menyempatkan diri untuk menghibur pengunjung mal dengan menyanyikan sebuah lagu.

Sementara Ketua panitia penyelenggara, Hasan Kurniawan menyamapaikan apresiasi atas kegiatan amal ini. Panitia juga ingin mengganseng musisi terkenal lainnya agar mendapat sumbangan lebih banyak.

"Sederet musisi top sudah menyatakan siap mengisi dan mereka tidak dibayar sepeser pun untuk konser amal ini. Kami sampaikan juga terima kasih kepada pendukung acara, komunitas motor Harley dan para donatur. Uang yang mereka sumbangkan ini langsung kami salurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT)," jelas Hasan.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id