Suasana pos polisi kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Jalan Pahlawan Seribu, Jalan Pahlawan Seribu, Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis, 14 Maret 2019. Medcom.id/ Farhan Dwitama.
Suasana pos polisi kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Jalan Pahlawan Seribu, Jalan Pahlawan Seribu, Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis, 14 Maret 2019. Medcom.id/ Farhan Dwitama. (Farhan Dwitama)

Seorang Pengendara Motor di Tangsel Meracau Sebagai Teroris

teroris
Farhan Dwitama • 14 Maret 2019 12:20
Tangerang: Anggota Polisi Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan menangkap seorang pria yang mengaku sebagai teroris di pos polisi kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Jalan Pahlawan Seribu, Jalan Pahlawan Seribu, pukul 10.18 WIB, Kamis, 14 Maret 2019.
 
Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, pria yang mengendarai sepeda motor tersebut berteriak mengaku sebagai teroris saat hendak diperiksa petugas Lalu Lintas Polres Tangsel.
 
"Iya dia teriak-teriak saya teroris, saya teroris," ungkap warga Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Rahman di sekitar lokasi. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rahman menjelaskan, pengendara sepeda motor yang meracau itu kemudian dibawa anggota Polisi ke Markas Polres Tangerang Selatan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, teriakan pengendara sepeda motor itu bermula saat dirinya hendak ditilang polisi karena pelanggaran lalu lintas. 
 
"Awalnya saya lihat dia diberhentikan polisi, karena melanggar lalu lintas. Kalau enggak salah dengar polisi menanyakan plat nomor sepeda motornya. Namun saat hendak dipinggirkan, yang bersangkutan teriak-teriak jangan bawa saya, saya teroris saya teroris," beber Rahman.
 
Hingga berita ini ditupis, polisi belum memberikan keterangan pasti mengenai hal tersebut. Sementara anggota Polantas Polres Tangerang Selatan yang ditemui di lokasi mengatakan jika orang tersebut sudah dibawa ke Mapolres Tangsel untuk dimintai keterangan.
 
"Orangnya dibawa ke polres untuk pemeriksaan. Lainnya saya enggak bisa kasih keterangan, bukan wewenang saya," ungkap anggota yang enggan disebutkan namanya tersebut.

 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif