Polisi Tertimpa Pohon di Tangsel Dirawat di IGD

Farhan Dwitama 28 Oktober 2018 14:11 WIB
pohon tumbang
Polisi Tertimpa Pohon di Tangsel Dirawat di IGD
Korban luka akibat tertimpa pohon di Jalan Raya Bukit Serua, kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan mendapat perawatan di IGD RS Sari Asih, Minggu 28 Oktober 2018. Medcom.id/ Farhan Dwitama.
Tangerang: Satu dari dua korban yang tertimpa pohon di Jalan Raya Bukit Serua, kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan menderita luka cukup serius. Akibatnya korban harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Minggu, 28 Oktober 2018.

Dari informasi yang diperoleh dari staf kelurahan Serua, korban yang mendapat perawatan intensif itu adalah seorang anggota polisi atas nama Brigadir Surya Wendy, 29.

"Dari identitasnya dia anggota polisi, enggak tahu detailnya, tugas di mana enggak paham," kata staf kelurahan Serua, Atib, saat dikonfirmasi, Minggu, 28 Oktober 2018.


Baca: Enam Mobil di Tangsel Tertimpa Pohon Tumbang

Atib menjelaskan, korban saat kejadian sedang mengendarai mobil Honda Brio putih B 1557 WOV bersama dengan lima penumpang lainnya. "Dua diantaranya balita," jelas Atib.

Dari data yang dicatat, korban beralamat di Komplek perumahan asrama Polisi Brimob Den C Monexs Ciputat, Tangerang Selatan.

Dari sumber yang didapat di Rumah Sakit Sari Asih, disebutkan jika korban saat ini sedang dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).

"Korban alami cedera tulang punggung dan leher," pungkas Atib.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id