Pelajar Korban Tawuran di Tangsel Meninggal
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
Tangerang: AF,18 pelajar SMK SJ Pamulang yang terlibat tawuran di Jalan raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, meninggal. AF meninggal setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

"Betul (meninggal dunia)," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander saat dikofirmasi, Rabu, 8 Agustus 2018.

Sementara itu, Yanto, guru piket SMK SJ Pamulang mengatakan, kabar meninggalnya AF tersiar sejak Selasa, 7 Agustus malam. Namun Yanto tidak mengetahui pasti waktu meninggalnya AF tersebut.


"Waktunya pasti saya kurang paham, saya lihat di grup itu semalam. Teman-teman dan guru-guru sudah melayat sejak semalam," ungkap Yanto.

Saat ini sejumlah rekan dan kerabat almarhum masih berkumpul di rumah duka, yaitu Pedurenan, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

AF yang tertusuk pedang di bagian wajah sebelah kiri sempat menjalani tiga kali operasi. Mulai dari operasi pemotongan senjata tajam, pengangkatan sisa senjata tajam, dan pembersihan wajah akibat luka tusuk tersebut.

Sampai saat ini, polisi masih memburu pelajar yang diduga terlibat penusukan AF. Polisi juga sudah mengetahui identitas terduga pelaku tersebut. 



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id