Sejumlah warga berada di rumah duka korban kecelakaan di Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat, Senin 17 Juni 2019. Antonio/Medcom.id
Sejumlah warga berada di rumah duka korban kecelakaan di Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat, Senin 17 Juni 2019. Antonio/Medcom.id (Antonio)

Enam Korban Tewas di Tol Cipali Masih Keluarga

kecelakaan lalu lintas
Antonio • 17 Juni 2019 16:41
Bekasi: Enam dari 12 orang korban tewas dalam kecelakaan maut di Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat masih memiliki ikatan keluarga. Mereka adalah Rafi, 22, Dafa,  21, Irfan, 22, Radit, Heruman, 59 dan Reza Pahlevi, 22.
 
Demikian hal itu disampaikan anak dari korban asal Bekasi bernama Heruman, Febri Dwi Prayogi, 27. "Iya enam orang satu keluarga," kata dia di Bekasi, Senin 17 Juni 2019.
 
Baca: 12 Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Febri menceritakan, perisitiwa itu terjadi ketika korban sedang dalam perjalanan pulang ke Jakarta setelah liburan di Yogyakarta dan Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.
 
Rombongan tersebut berangkat sejak Kamis, 13 Juni 2019 lalu. Mereka menggunakan dua mobil, yaitu  jenis Mitsubhisi Xpander dan Pajero. "Enam orang itu isinya ayah dan adik saya. Terus sepupu dan ipar. Kalau yang Pajero isinya para orangtuanya," jelasnya.
 
Baca: Identitas 12 Korban Tewas di Cipali
 
Sampai dengan sekitar pukul 16.30 WIB, rumah duka mulai dipenuhi warga untuk melayat. Menurut Febry, jenazah masih dalam perjalanan tepatnya sudah berada di sekitar Km 30 Jalan Tol Jakarta - Cikampek sampai sekitar Pukul 16.30 WIB. 
 
Perwakilan dari Jasa Raharja juga nampak hadir di rumah duka. Informasi yang diterima Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adrianto akan datang ke rumah duka.
 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif