Wali Kota Bogor Bima Arya hadir ke rumah duka almarhum Ustaz Arifin Ilham di Bukit Az-zikra Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 23 Mei 2019. Medcom.id/Rizky Dewantara
Wali Kota Bogor Bima Arya hadir ke rumah duka almarhum Ustaz Arifin Ilham di Bukit Az-zikra Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 23 Mei 2019. Medcom.id/Rizky Dewantara (Rizky Dewantara)

Bima Arya Kehilangan Sosok Arifin Ilham nan Menyejukkan

Arifin Ilham
Rizky Dewantara • 23 Mei 2019 23:38
Bogor: Wali Kota Bogor Bima Arya hadir ke rumah duka almarhum Ustaz Arifin Ilham di Bukit Az-zikra Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 23 Mei 2019. Kehadirannya ini dalam takziah karena sangat kehilangan sosok teladan bangsa.
 
"Almarhum yang saya kenal adalah sosok ulama yang tak kenal lelah dalam dakwah, tak pernah terlihat letih dan sedih. Selalu penuh dengan semangat dalam sampaikan nasihat," ungkap Bima kepada wartawan di Az-zikra Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 23 Mei 2019.
 
Arifin Ilham selalu meluangkan waktu untuk siapapun saat memberikan ceramah. Gayanya yang mudah diterima dan selalu berkenan hadir bila jadwalnya cocok jadi nilai tambah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Beliau juga sosok humoris, setiap bertemu selalu memberikan suasana baru, semangat, tidak pernah terlihat lelah,” terangnya.
 
Bima yakin tak hanya dirinya yang kehilangan sosok Arifin Ilham, tapi umat muslim Indonesia. Dia merasa kehadiran ulama seperti Arifin Ilham untuk menyejukan bangsa yang sedang terpecah pascapemilu.
 
"Saya kira kepergian beliau sangat menyesakkan hati,” pungkasnya.
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif