Sejumlah Rekan Sekolah Mengiringi Pemakaman AF
Sejumlah rekan AF, 18, turut hadir di tempat Pemakaman Umum Pedurenan 3, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu, 8 Agustus siang. Medcom.id/ Farhan Dwitama.
Tangerang: Sejumlah pelajar SMK SJ Pamulang mengiringi pemakaman rekannya, AF,18, yang menjadi korban tawuran beberapa waktu lalu di Jalan raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

AF dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Pedurenan 3, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu, 8 Agustus siang. Sejumlah pelayat yang hadir didominasi oleh anak sekolah yang merupakan rekan AF.

"Kabar meninggalnya itu di RSCM sekitar pukul 18.06 WIB (Rabu, 7 Agustus)," kata paman AF, Hasan, saat dikonfirmasi di lokasi.


Putra pasangan Ivan Sofian dan Erna Diana ini, adalah anak pertama dari tiga saudara. Namun di lokasi pemakaman tidak ada satupun rekan AF yang bersedia angkat bicara.

AF mengembuskan nafas terakhir di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Pelajar kelas XII jurusan Pemasaran ini, sebelumnya telah menjalani tiga kali operasi, mulai dari pemotongan senjata tajam, pengangkatan senjata tajam dari wajah, dan  bekas luka senjata tajam.

Sebelumnya tawuran antarpelajar pecah di Jalan Raya Puspiptek, tepatnya di depan Kompleks Pergudangan Taman Tekno, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten, Selasa, 31 Juli 2018. Tawuran melibatkan dua kelompok pelajar SMK B Serpong dan SMK SJ Pamulang. AF jadi korban setelah wajahnya disabet samurai.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id