Wali Kota dan Wakil Wali Kota bogor, Bima Arya-Dedi A. Rachim usai pelantikan di di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu 20 April 2019. (Roni Kurniawan)
Wali Kota dan Wakil Wali Kota bogor, Bima Arya-Dedi A. Rachim usai pelantikan di di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu 20 April 2019. (Roni Kurniawan) (Roni Kurniawan)

Bima Arya Ambisi Wujudkan Bogor Jadi Kota Layak Keluarga

pelantikan wali kota
Roni Kurniawan • 20 April 2019 11:44
Bandung: Wali Kota Bogor Bima Arya mengaku tidak memiliki program kerja 100 hari setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu 20 April 2019.
 
Bima menuturkan, akan terus berlari setiap hari terutama program berkelanjutan yang telah dicanangkan pada periode pertama ia menjabat sebagai orang pertama di Kota Bogor. 
 
"Bagi kita Bogor harus terus berlari tidak ada program 100 hari, setiap hari harus terus berlari," ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bima berkomitmen bersama pasangannya Dedi A. Rachim untuk menjadikan Bogor kota yang ramah dan layak untuk keluarga. Hal itu sesuai dengan visi misi selama masa kampanye di Pilkada serentak 2018 silam.
 
"Kita ingin menjadikan Kota Bogor yang ramah dan layak untuk keluarga," tegasnya.
 
Selain itu, Bima pun akan melanjutkan program yang masih berlangsung yakni mengenai penataan transportasi di Bogor. Salah satunya program konvensi dari angkutan kota (angkot) ke progeam bus intra pakuan.
 
"Iya tetap dilanjut. Karena ini transportasi belum berjalan maksimal. Kemudian beberapa titik kemacetan itu masih menjadi prioritas utama kita," ungkapnya.

 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif