Kesehatan Kondektur Bus Kecelakaan Maut di Sukabumi Membaik
Sejumlah warga melihat sebuah mini bus berpenumpang wisatawan yang masuk jurang di Tanjakan Letter S, Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, 8 September 2018. Antara/Budiyanto
Sukabumi: Kondektur bus yang terjun ke jurang menjadi saksi kunci kecelakaan maut di Cikidang, Sukabumi. Kondisi pengemudi bus berujung kecelakaan yang menewaskan 21 orang ini mulai membaik.

"Kondisi korban yang diketahui bernama Muhammad Adam sudah membaik dan dipindahkan ke ruang khusus agar kesehatannya cepat pulih. Istrinya sudah ada untuk menemani," kata Humas RSUD Palabuhanratu Billy Agustian di Sukabumi, Selasa, 11 September 2018.

Korban mengalami luka cukup parah. Kaki, tangan serta bagian kepala Adam terluka saat kecelakaan terjadi di Cikidang, Sukabumi.


Adam harus dirujuk ke spesialis tulang. Namun, pemindahan Adam harus mendapat izin kepolisian terkait rujukan tersebut. Kondisinya diharapkan cepat membaik.

"Diharapkan bisa lekas sembuh namun untuk tulangnya yang patah," kata dia.

Adam menjadi sopir 'tembak' karena sopir utama bus, Jahadi alias Buyung, mengantuk saat masuk ke Jalur Alternatif Cikidang. Keterangan Adam sangat dibutuhkan polisi untuk mengungkap penyebab kecelakaan maut pada Sabtu, 8 September 2018.



(SUR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id