Maskapai Batik Air resmi membuka rute charter penerbangan baru menuju Ibukota Yunnan, Kunming, Tiongkok. Medcom.id/Hendrik Simorangkir
Maskapai Batik Air resmi membuka rute charter penerbangan baru menuju Ibukota Yunnan, Kunming, Tiongkok. Medcom.id/Hendrik Simorangkir (Hendrik Simorangkir)

Batik Air Lebarkan Sayap ke Kunming Tiongkok

penerbangan
Hendrik Simorangkir • 14 Maret 2019 16:48
Tangerang: Batik Air resmi membuka rute penerbangan baru menuju ibu kota Yunnan, Kunming, Tiongkok. Rute penerbangan baru itu dijadwalkan sepanjang 1 Maret hingga 30 April 2019 dan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
 
Pesawat sewa (charter) ini terbang Rabu dan Minggu setia[lpukul 19.00 WIB. Penerbangan berdurasi lima jam ini dikerjasamakan dengan Grand China Travel.
 
Corporate Communication Lion Air Group, Ramaditya Handoko meyakini perkembangan dan pertumbuhan pariwisata Indonesia akan semakin pesat. Terbukanya jalur ini akan memperluas akses wisatawan dari Kunming yang akan berkunjung menuju Jakarta. Hal ini sejalan dengan target 20 juta wisatawan yang dipatok Kementerian Pariwisata.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami berharap dapat membantu mendukung target tersebut, dan di lain sisi, dengan bangga maskapai kami siap untuk melayani dan mengakomodasi bagi warga Indonesia yang ingin berlibur menuju Tiongkok melalui Kota Kunming," ujar Ramaditya di Terminal 2E Bandara Soetta, Tangerang, Kamis, 14 Maret 2019.
 
Kota yang dijuluki kota musim semi abadi tersebut diyakini juga dapat menjadi daya tarik dan
alternatif baru bagi warga Indonesia untuk menikmati wisata ke luar negeri. Kunming dikenal akan keindahan alam dan bangunan bersejarah serta kuliner yang khas.
 
Batik Air berencana terus menambahkan beberapa rute wisata menuju negeri Tiongkok bersama dengan Grand China Travel sebagai mitra.
 
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi