Korban Bangunan Sanggar Ambruk Luka di Rahang
Intan, warga korban bangunan sanggar ambruk masih dirawat di RS Gunung Jati Cirebon, Selasa, 17 April 2018, Medcom.id - Rofahan
Cirebon: Seorang warga yang menjadi korban bangunan Sanggar Seni Hidayat, Cirebon, Jawa Barat, ambruk masih dirawat di RS Gunung Jati. Korban bernama Tri Intan Apriani mengalami luka di panggul dan rahang. 

Direktur Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon, dr Bunadi mengatakan kondisi pasien membaik. Intan mendapat penanganan dari dokter berbagai spesialis.

"Akan ada tindakan untuk bagian panggul. Untuk secara umum, kondisi sudah bagus,” kata Bunadi di Cirebon, Selasa 17 April 2018.


Intan mengungkapkan korban mengalami trauma akibat peristiwa yang merenggut tujuh korban jiwa itu. Tapi, Intan sudah bisa diajak berkomunikasi. 

“Pasien masih trauma, namun sudah bisa diajak komunikasi,” kata Bunadi.

Wakapolres Cirebon Kompol Jarot Sungkowo saat menjenguk korban menyebutkan korban yang dirawat hanya satu korban. Sedangkan satu korban lainnya yang sempat dirawat, sudah bisa pulang dan dilanjutkan dengan rawat jalan. Jarot juga memastikan, bahwa korban yang meninggal dunia dalam kasus ambruknya Sanggar Seni Hidayat Jati, berjumlah tujuh orang.




(RRN)