Mayat Laki-laki Ditemukan di Toliet SPBU Depok

Octavianus Dwi Sutrisno 13 Juni 2018 11:09 WIB
penemuan mayat
Mayat Laki-laki Ditemukan di Toliet SPBU Depok
Lokasi penemuan mayat diberi garis polisi. (Foto: Octavianus)
Depok: Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, ditemukan di dalam toilet SPBU Pertamina di Jalan Kartini, Kota Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa malam, 12 Juni 2018. 

Salah seorang konsumen SPBU Irwansyah mengaku pertama kali mengetahui penemuan mayat yang telah berlumuran darah tersebut. Dia menuturkan, mulanya ada seorang wanita paruh baya yang menggedor pintu toilet SPBU. 

"Saya lihat ibu itu menggedor pintu kamar mandi, lalu saya yang baru isi bensin turun dari motor dan menanyakan kenapa gedor pintu. Kata dia lama sekali orang yang di dalam pakai kamar mandi," ucap Irwansyah, Selasa 12 Juni 2018.


Karena penasaran, Irwan mendekati toilet dan mendapati ada cipratan air berwarna merah diduga darah keluar dari balik pintu toilet. 

"Saya kaget langsung laporan sama petugas yang lagi jaga di sebelah kamar mandi. Lalu saya datang lagi sama petugas dan mendobrak pintu tersebut," paparnya.

Setelah pintu berhasil didobrak, Irwan kaget, ada sesosok laki-laki terkapar di lantai toilet berlumuran darah. 

"Saya lihat, korban telentang dengan darah banyak banget dan kondisi leher luka terbuka lebar," tandasnya.

Irwan mengaku, saat itu dia hanya melihat ada helm tergeletak di samping korban. Karena syok, Irwan memilih menutup kembali pintu toilet. Mendapati temuan itu, Tim INAFIS Polresta Depok segera melakukan olah kejadian perkara.



(LDS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id