Diduga Terlilit Utang, Seorang Pria di Depok Gantung Diri

Octavianus Dwi Sutrisno 13 September 2018 17:35 WIB
bunuh diri
Diduga Terlilit Utang, Seorang Pria di Depok Gantung Diri
ilustrasi-medcom.id/ Rakhmat Riyandi.
Depok: Seorang laki-laki berinisial AM, 32, ditemukan tewas dalam keadaaan tergantung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat.

AM yang diduga bunuh diri tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak pergi ke kebun tak jauh dari lokasi.

"Saya lihat, korban lehernya sudah terlilit tali tambang plastik warna kuning di pohon nangka. Saya kaget dan sempat takut pada saat itu, namun setelah saya amati lagi ternyata pria tersebut gantung diri," kata Jayadi di lokasi, Kamis, 13 September 2018.


Jayadi menjelaskan, korban juga diketahui bertempat tinggal di Kampung Pabuaran Rt. 02/04 Kelurahan Pabuaran Kecamatan Bojong Gede, Kota Depok, Jawa Barat.

"Korban juga memakai jaket warna biru bertuliskan D Mall, kemeja motif hitam, celana bahan warna hitam dan sepatu warna hitam dan memakai kaca mata" jelas Jayadi.

Jayadi kembali mengatakan, ketika dilakukan pemeriksaan oleh polisi di sekitar lokasi, juga di temukan satu unit sepeda motor Honda Vario No Pol B 6885 ZKJ.

"Selain itu juga ada satu tas ransel warna hitam yang di antara nya berisi berkas kantor margonda residence, buku nikah, buku tabungan Bank Mandiri," ungkap Jayadi.

Menurut Jayadi, ditemukan pula buku agenda milik korban yang bertuliskan pesan berisi permintaan maaf kepada anak istri serta orang tuanya dan rekan kerja.

"Ya kurang lebih dari pesan tertulis itu, dia terpaksa mengakhiri hidup karena terlilit utang judi online," tandas Jayadi.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id