Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal. (Octavianus Dwi Sutrisno)

Dua Pencuri Motor di Depok Jadi Bulan-bulanan Massa

pencurian
Octavianus Dwi Sutrisno • 08 Januari 2019 10:31
Depok: Dua jambret babak belur dihajar massa, di Jalan Haji Tabroni, Kalimulya Kelurahan Cilodong, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.
 
Menurut informasi yang dihimpun Medcom.id, satu pelaku sempat melarikan diri dan masuk ke dalam kali yang terletak tak jauh dari lokasi penjambretan sekitar pukul 21.00 WIB, Senin malam, 7 Januari 2019.
 
"Mereka ini penjambret handphone di jalan, ketahuan warga lalu dikejar yang satu kabur, sedangkan temannya nyebur ke kali. Sempat diangkat warga lalu dipukuli," kata 
Achiruddin Akil, Ketua RW 11, Perumahan Anyelir Tiga, Cilodong Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa, 8 Januari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Achiruddin menjelaskan, meski telah dikerumuni massa, pelaku ternyata masih bisa melarikan diri ke sebuah perumahan. Namun, sayang pelariannya berhasil dipergoki warga.
 
"Ya akhirnya tidak berkutik juga karena warga di sini banyak yang keluar. Akhirnya diamankan ke rumah saya," ungkap Achiruddin.
 
Setelah diperiksa, warga menemukan barang bukti lain berupa kunci L dan kunci T. Hingga saat ini keduanya telah dibawa oleh petugas Polsek Sukmajaya.
 
"Keduanya sudah diamankan, ke Mapolsek Sukmajaya untuk menghindari kejadian - kejadian yang tidak diinginkan," pungkas Achiruddin.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi