Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto saat mendatangi rumah duka korban kecelakaan maut Tol Cipali di Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 17 Juni 2019. Antonio/Medcom.id.
Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto saat mendatangi rumah duka korban kecelakaan maut Tol Cipali di Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 17 Juni 2019. Antonio/Medcom.id. (Antonio)

Pemkot Bekasi Menyantuni Ketua RT Korban Kecelakaan Maut Cipali

kecelakaan lalu lintas
Antonio • 17 Juni 2019 20:53
Bekasi: Haeruman, 59, Ketua RT 01/06, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat yang menjadi korban meninggal pada kecelakaan maut di Jalan Tol Cipali mendapatkan santunan dari Pemkot Bekasi.
 
Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan pihaknya menyampaikan duka mendalam atas peristiwa yang menimpa Haeruman beserta anaknya, Reza Pahlevi.
 
"Tentunya kami menyampaikan duka yang mendalam karena Pak Haeruman ini merupakan salah satu RT yang kemudian dicintai oleh warganya. Dia sudah berbakti, mengabdi kepada pemerintah kota dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat," kata Tri saat mendatangi rumah duka, Senin, 17 Juni 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tri menjelaskan Pemkot Bekasi bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk menyampaikan bantuan kepada korban. Nantinya ahli waris korban akan mendapat bantuan berupa uang tunai dari pihak terkait.
 
"Jadi beliau (Haerauman) dicover apabila meninggal akan ada bantuan santunan sebesar Rp20 juta. Mudah-mudahan ini prosesnya juga tidak terlalu lama, sehingga nanti bantuan itu bisa disalurkan," jelas Tri.
 
Enam dari 12 orang korban tewas dalam kecelakaan maut di Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat masih memiliki ikatan keluarga. Mereka adalah Rafi, 22, Dafa,  21, Irfan, 22, Radit, Heruman, 59 dan Reza Pahlevi, 22.
 
Demikian hal itu disampaikan anak dari korban asal Bekasi bernama Heruman, Febri Dwi Prayogi, 27. "Iya enam orang satu keluarga," kata Heruman di Bekasi.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif