Kendaraan mengantre di pintu Tol Cipali, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (22/12/2018). ANTARA FOTO/Dedhez Anggara.
Kendaraan mengantre di pintu Tol Cipali, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (22/12/2018). ANTARA FOTO/Dedhez Anggara. (Antonio)

Jasa Marga Anjurkan Pemudik Pantau Tol Melalui Aplikasi

Mudik Lebaran 2019
Antonio • 02 Juni 2019 09:42
Bekasi: Jasa Marga Cabang Jakarta Cikampek menganjurkan pemudik yang hendak ke arah Cikampek untuk memantau kondisi lalu lintas di jalan tol sebelum berangkat. Pantauan bisa dilakukan melalui aplikasi agar dapat lebih lancar mengatur waktu keberangkatan ke kampung halaman.
 
"Pemudik bisa memantau melalui aplikasi JMCare. Kita juga ada media sosial seperti twitter dan instagram, karena kan di – publish terus perkembangannya. Atau pemudik juga bisa menghubungi call center kami di 140480," kata Humas Jasa Marga Cabang Jakarta Cikampek, Hendra Damanik di Bekasi, Sabtu, 1 Juni 2019.
 
Baca: Lima Titik Kepadatan di Tol Jakarta Cikampek

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hendra menjelaskan volume kendaraan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek relatif meningkat pada Sabtu kemarin. Hal itu terjadi sejak Jumat malam.
 
"Bisa dilihat disitu perkembangannya, kalau memang di tolnya padat, sekarang kan one way sampai di GT Kali Kangkung, mungkin ya bisa menahan diri dulu, atau berangkat subuh. Diperhatikan saja kondisi lalu lintas lewat sosial media kita. Jadi dimanfaatkan teknologi seperti itu," pungkas Hendra.
 
Baca: Contra Flow di Tol Cikampek Diperpanjang 41 Km
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif