Pemudik pengguna bajaj melintas di jalur Pantura Arjawinangun, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019). ANTARA FOTO/Dedhez Anggara.
Pemudik pengguna bajaj melintas di jalur Pantura Arjawinangun, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019). ANTARA FOTO/Dedhez Anggara. (Antara)

Minggu Pagi Jalur Pantura Cirebon Ramai Lancar

arus balik Mudik Lebaran 2019
Antara • 09 Juni 2019 11:00
Cirebon: Arus kendaraan pemudik yang akan kembali ke Jakarta pada Minggu, 9 Juni 2019 pagi yang melalui jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, terpantau ramai lancar. Pantauan di jalur Pantura bypass (jalur pintas) Kota Cirebon, kendaraan dari arah Jawa Tengah, terutama sepeda motor sangat mendominasi. 
 
Kasatlantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha mengatakan di jalur arteri Pantura Indramayu, baik yang mengarah ke Jakarta maupun Cirebon dan Jawa Tengah terpantau ramai lancar. 
 
"Untuk di jalur Pantura arus lalu lintas terpantau ramai lancar kedua arahnya," kata Asep saat dikonfirmasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Laju kendaraan masih bisa dipacu dengan kecepatan 80 kilometer per jam. Hanya saja di sepanjang jalur bypass atau jalur pintas Kota Cirebon, banyak terdapat persimpangan jalan, sehingga terdapat beberapa lampu lalu lintas.
 
Kendaraan yang melintasi Pantura Cirebon didominasi plat luar daerah terutama pelat B. Sementara untuk jalur yang mengarah ke Jawa Tengah masih didominasi kendaraan berpelat sekitar Cirebon, baik roda dua maupun empat.
 
Karena pada Minggu pagi arus kendaraan dari Jakarta ke Jawa Tengah masih bisa melalui jalan tol, sehingga jalur pantura Cirebon masih belum begitu ramai.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif