Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata menunjukkan barang bukti truk pengangkut 4.800 botol miras golongan B yang tersimpan dalam 4.000 dus. Foto: Medcom.id/Octavianus Dwi Sutrisno
Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata menunjukkan barang bukti truk pengangkut 4.800 botol miras golongan B yang tersimpan dalam 4.000 dus. Foto: Medcom.id/Octavianus Dwi Sutrisno (Octavianus Dwi Sutrisno)

Polisi Sita Truk Pembawa Ribuan Miras di Sumedang

miras
Octavianus Dwi Sutrisno • 07 Februari 2018 16:28
Sumedang: Truk bermuatan ribuan minuman keras dari Jawa Tengah, disita polisi di wilayah Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, 7 Februari 2018. Truk bernopol BE 9306 UW  tersebut ditangkap personel Polsek Tanjung Sari yang tengah menerbitkan lalu lintas.
 
"Ada 4.800 botol miras golongan B yang tersimpan dalam 4.000 dus. Truk ini dari Jawa Tengah dan rencananya di bawa ke Bandung," kata Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata, Rabu, 7 Februari 2018.
 
Truk tersebut menarik perhatian petugas karena ditutupi oleh terpal besar. Saat dihentikan petugas, sopir yang mengendarai truk tersebut mengaku hanya membawa pakaian bekas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Namun, setelah dibuka terpalnya ternyata isi truk ini minuman keras," ujar dia.
 
Hari menegaskan saat ini tengah menggiatkan operasi lalu lintas di setiap wilayah Kabupaten Sumedang sebagai bentuk antisipasi jelang Pilkada Serentak 2018.  Hingga kini, D masih dalam diperiksa di Mapolres Sumedang.
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif