Polisi Minta Keluarga Tidak Sembunyikan Penusuk Pelajar di Tangsel

Farhan Dwitama 08 Agustus 2018 09:27 WIB
tawuran pelajar
Polisi Minta Keluarga Tidak Sembunyikan Penusuk Pelajar di Tangsel
Ilustrasi - Medcom.id.
Tangerang: Polres Tangerang Selatan masih belum bisa menangkap penusuk AF, 18, pelajar SMK SJ yang terlibat tawuran di Jalan raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan mengatakan, pihaknya masih menemukan sejumlah kesulitan untuk mencari keberadaan AF.

"Pelaku sudah kita identifikasi, kita DPO kan pelaku, sedang dalam pencarian," kata Ferdy saat dikonfirmasi, Selasa, 7 Agustus 2018.


Baca: Pelajar Korban Tawuran Masih Harus Dirawat Intensif

Ferdy menjelaskan, polisi memberikan peringatan kepada pihak yang menyembunyikan keberadaan terduga pelaku. Menurutnya, akan ada sanksi jika pihak tertentu menyembunyikan keberadaan terduga pelaku tersebut.

"Imbauan keluarga agar segera diserahkan saja, agar bisa kita proses," jelas Ferdy.

Tawuran antarpelajar pecah di Jalan Raya Puspiptek, tepatnya di depan Kompleks Pergudangan Taman Tekno, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten, Selasa, 31 Juli 2018. Tawuran melibatkan dua kelompok pelajar SMK B Serpong dan SMK SJ Pamulang. 

AF jadi korban setelah wajahnya disabet samurai. Hingga saat ini dia masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Baca: Tawuran Pelajar di Tangsel Bermula dari Saling Ejek di Medsos



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id