Airlangga Lantik Relawan GoJo Wilayah III Cirebon
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto melantik Relawan Golkar Jokowi (GoJo) se-Wilayah III Cirebon, di halaman Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu, 3 November 2018. Medcom.id/ Ahmad Rofahan.
Cirebon: Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto melantik Relawan Golkar Jokowi (GoJo) se-Wilayah III Cirebon, di halaman Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Pelantikan Relawan GoJo se-Wilayah III Cirebon yang mencakup Kota/Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kuningan, dan Majalengka ini dihadiri seluruh unsur struktur partai dari pusat hingga pengurus kecamatan (PK).

"Membuktikan bahwa Golkar dengan Pak Jokowi ini sudah menyatu untuk kemenangan di Pemilu 2019. Presidennya Jokowi Partainya Golkar," kata Airlangga di lokasi Sabtu, 3 November 2018.


Airlangga menjelaskan, dilantiknya Relawan GoJo sebagai upaya untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, Jokowi-Ma'ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

"Relawan GoJo di hampir semua provinsi di Indonesia sudah ada," ungkap Airlangga.

Airlangga juga bersyukur karena dalam pelantikan Relawan GoJo se-Wilayah III Cirebon itu juga dilakukan peletakan batu pertama pendirian musala di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id