Pelaku curas dalam ungkap kasus di Polres Metro Bekasi Kota, Senin 20 Mei 2019. Antonio/Medcom.id
Pelaku curas dalam ungkap kasus di Polres Metro Bekasi Kota, Senin 20 Mei 2019. Antonio/Medcom.id (Antonio)

Penyerang Anggota Konvoi Motor di Bekasi Ditangkap

pencurian kekerasan
Antonio • 20 Mei 2019 13:44
Bekasi: Tiga pelaku pencurian disertai kekerasan, Yakni Agung, 20; Koso, 20; dan Egi, 18, ditangkap polisi di Bekasi, Jawa Barat. Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Mulyana, menuturkan kejadian bermula saat korban, MR, dengan 20 rekannya usai bersilaturahmi di kawasan Rawa Bebek, Kota Bekasi, Jawa Barat, beristirahat di depan Terminal Damri Bekasi, sekitar pukul 02.30 WIB, Minggu, 19 Mei 2019. 
 
Kelompok korban berpapasan dengan massa berjumlah sekitar 30 orang dengan senjata tajam. Tanpa alasan, korban kemudian diserang pelaku. 
 
"Kemudian dari hasil penyerangan itu, ada korban yang terkena sabetan celurit, atas nama R," kata Mulyana di Bekasi, Senin 20 Mei 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kelompok korban kabur dan meninggalkan dua sepeda motor di lokasi. Dua motor tersebut diambil pelaku Koso dan Egi.
 
"Korban segera melapor ke Polres Metro Bekasi Kota dan lansung ditangani. Jam 7 pagi kita langsung tangkap di salah satu rumah kosong di daerah Kranji berikut barang bukti," ujarnya.
 
Para pelaku mengaku baru pertama kali berbuat kriminal. Salah seorang pelaku, Eka, mengaku menyerang lebih dulu karena khawatir bakal diserang kelompok korban. 
 
"Terhadap mereka kita kenakan Pasal 365 (pencurian dengan kekerasan) ayat ke 1 dan kedua dengan ancaman hukuman 15 tahun," tandasnya.
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif