Direktur Utama PT PP Properti, Taufik Hidayat mengatakan tumbuh di era digitalisasi dan milenial seperti saat ini, mengharuskan pengembang properti seperti PT PP Properti untuk terus berinovasi. Konsep acara juga sejalan dengan pertumbuhan perusahaannya yang genap berusia lima tahun pada 12 Desember 2018 mendatang.
"Di usia yang kelima kami menjadikan transformasi digital sebagai strategi perusahaan. Di mana digitalisasi merupakan gerakan disruptif untuk memberikan efisiensi dan efektivitas dalam berbisnis saat ini," kata Taufik di Bekasi, Sabtu, 1 Desember 2018.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Dalam kegiatan tersebut pengunjung dapat merasakan 12 art installation dari proyek PT Properti yang terinspirasi dari tagline Beyond Space. Di mana, kata dia, pengunjung dapat merasakan ketenangan dan kesejukan berbeda dari tiap produk PT PP Properti.
"Kami menjadikan inovasi sebagai bagian dari budaya perusahaan. Karena dengan terus berinovasi kami mampu menciptakan diferensiasi pasar yang dapat menjaring daya beli masyarakat tinggi," ujarnya.
Dalam kegiatan itu, PT Properti mengajak masyarakat mengumpulkan lima botol plastik yang sudah tidak terpakai untuk ditukarkan dengan bibit mangrove sebagai wujud kepedulian lingkungan. Nantinya, bibit mangrove tersebut bakal ditanam di wilayah Surabaya.
"Selain peduli dengan lingkungan, rasa persatuan kebangsaan coba kami tanamkan mulai dari lingkup kecil masyarakat yang turut serta dalam kegiatan BAS ini. Walaupun kontribusi mereka dilakukan di Bekasi namun manfaatnya akan dirasakan warga Surabaya dan sekitarnya," tuturnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
(ALB)
