Nama Sekda Kota Bandung di Tangan Ridwan Kamil
Wali Kota Bandung Oded M. Danial.
Bandung: Wali Kota Bandung Oded M. Danial menyebut jika surat balasan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait Seketaris Daerah (Sekda) Kota Bandung kini sudah di tangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Oded kini tengah menunggu surat tersebut untuk segera melantik Sekda Kota Bandung.

"Saya dengar sih sudah ada, tidak langsung ke kita tapi kepada saudara Gubernur (Ridwan Kamil). Nah sekarang saya sedang menunggu surat dari saudara gubernur," kata Oded di Balai Kota Bandung, Jawa Barat, Senin, 22 Oktober 2018.

Meski demikian, Oded mengaku belum mendapat bocoran terkait isi surat balasan dari Kemendagri tersebut. Namun Oded masih tetap teguh dan berharap nama yang dikeluarkan dari Kemendagri sesuai dengan usulan dari Pemkot Bandung yang sebelumnya terpilih melalui proses lelang jabatan.


"Ya belum tahu saya mah (bocoran nama Sekda). Saya sudah komunikasi dengan Pak Iwa (Sekda Pemprov Jabar) tadi malam di Gasibu. Dia berbisik, mang surat sudah diterima tinggal tunggu," beber Oded.

Oded pun mengaku kini masih menunggu terusan surat Kemendagri dari Emil. Namun Oded berharap agar Emil segera untuk memberikan surat tersebut agar posisi Sekda Kota Bandung definitif segera dilantik.

"Kita tunggu saja, kalau surat kita terima ya kita balas. Kita kan punya etika komunikasi, ya kita tunggu saja," pungkas Oded.

Sementara itu posisi Sekda Kota Bandung saat ini kembali diisi oleh Evi Shaleha sebagai Pelaksana Harian (plh) yang diperpanjang selama 15 hari kedepan setelah habis masa jabatan tepat hari ini, Senin 22 Oktober.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id