Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Victor Togi Tambunan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa, 30 Oktober 2018. Medcom.id/ Farhan Dwitama.
Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Victor Togi Tambunan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa, 30 Oktober 2018. Medcom.id/ Farhan Dwitama. (Farhan Dwitama)

Keluarga Korban Lion Air Dipindahkan ke Tiga Tempat

Lion Air Jatuh
Farhan Dwitama • 30 Oktober 2018 13:40
Tangerang: Seluruh keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di posko Crisis Center Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dialihkan ke Bandara Halim Perdanakusuma, Rumah Sakit Polri Kramat Jati, dan Hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur.
 
Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Victor Togi Tambunan mengatakan, saat ini seluruh keluarga korban yang berada di VIP lounge Terminal 1 sudah dibawah oleh pihak maskapai Lion Air ke posko crisis center tersebut.
 
"Saat ini keluarga dibawa ke Halim, Rumah Sakit Polri, dan Hotel di Cawang. Memang masih ada yang datang, itu kita data dan kita arahkan ke sana (Halim, RS Polri) untuk proses selanjutnya," kata Victor di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa, 30 Oktober 2018. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Victor menjelaskan, dari informasi maskapai, pihak keluarga korban masih akan ada yang datang ke Jakarta dari Pangkal Pinang. "Hari ini informasinya masih ada penerbangan dari Pangkal Pinang ke Jakarta, itu terakhir jam 13.00 WIB," ucap Victor.
 
Selanjutnya posko yang berada di Vip lounge terminal 1 Bandara Soetta akan diarahkan ke tiga posko tersebut di Jakarta. "Iya nanti semua akan di sana, di sini (Bandara) tidak ditutup, tapi selanjutnya pemeriksaan DNA, indentifikasi dan penyerahan dokumen di sana," ucap Victor.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif