Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal. (Rizky Dewantara)

Penusukan Siswi di Bogor Terekam CCTV

penusukan kasus pembunuhan
Rizky Dewantara • 09 Januari 2019 14:43
Bogor: Polresta Bogor Kota masih memburu pelaku penusukan yang menewaskan Andriana Yubelia Noven, 18, siswi kelas XII jurusan Busana, SMK Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat. Polisi masih memerlukan bukti dan saksi untuk mengungkap pelaku.
 
"Kami masih kumpulkan barang bukti untuk mengungkap motif dan pelakunya," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Agah Sonjaya saat dihubungi Medcom.id, Rabu, 9 Januari 2019.
 
Agah menjelaskan, pihaknya belum bisa merinci barang bukti apa saja yang sedang dan sudah dikumpulkan sejauh ini. "Yang jelas beberapa barang bukti sudah kami kantongi, termasuk Closed Circuit Television (CCTV) (sekitar lokasi)," pungkas Agah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, berdasarkan pantauan rekaman di CCTV sangat jelas sebelum kejadian terlihat seorang pemuda mengenakan kaos biru lengan pendek dan celana panjang hitam tengah berdiri di ujung gang, seperti sudah menunggu korban datang.
 
Beberapa menit kemudian, nampak dari kejauhan terlihat korban yang mengenakan seragam sekolah menuruni tangga. Kemudian pelaku tersebut menghampiri korban dengan berjalan santai.
 
Saat berpapasan, pelaku mengeluarkan senjata tajam dan langsung menikam ke arah dada korban. Setelah itu, pelaku berlari ke atas arah jalan Sambu-Pajajaran samping Masjid Raya Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat.
 
"Sepertinya korban ditunggu pelaku, saat bertemu langsung ditusuk," kata Agung, warga setempat saat ditemui dilokasi.
 
Menurut Agung, korban ditemukan oleh warga tergeletak bersimbah darah di ujung anak tangga dan di bagian dada kiri masih tertancap sebilah badik.
 
"Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bogor Medical Center (BMC) untuk mendapat perawatan," pungkas Agung.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi