Lokasi penemuan mayat di Bekasi, Jabar. Foto: Medcom.id
Lokasi penemuan mayat di Bekasi, Jabar. Foto: Medcom.id (Antonio)

Mayat Perempuan Paruh Baya Ditemukan dengan Kondisi Terikat

penemuan mayat
Antonio • 27 Juni 2019 15:20
Bekasi: Sesosok mayat perempuan paruh baya ditemukan dengan kondisi mulut, kaki dan tangan terikat kain, di selokan air di Jalan Kedaung, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 27 Juni 2019.
 
Warga setempat, Yanto, 40, mayat perempuan itu ditemukan pertama kali oleh ibu rumah tangga yang melintas di sekitar lokasi kejadian. "Dia (penemu mayat) langsung teriak ketakutan, dari situ warga mulai ramai," kata dia, di Bekasi.
 
Yanto bersama warga lain langsung mendatangi lokasi ditemukan mayat. Dia mengungkap saat ditemukan mayat dalam posisi telungkup. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemudian warga melapor ke pengurus RT dilanjutin ke Polsek Bantargebang," ujarnya. 
 
Kapolsek Bantargebang Komisaris Siswo menjelaskan mayat ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB. Dia mengaku segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) usai pelaporan temuan mayat.
 
"Setelah kita lakukan olah TKP, kemungkinan diduga kasus pembunuhan karena di situ terikat kakinya, tangannya, dan mulutnya juga diikat," ucap Siswo. 
 
Siswo menerangkan, korban ditemukan dengan posisi badan telungkup, mulut terikat kain biru, leher terikat tali tambang dan tali tas ransel. Kemudian, tangannya terikat baju kemeja dan kaki terikat kaos.
 
Ciri-ciri dari mayat perempuan tersebut antara lain, tinggi badan sekitar 162 sentimeter, berat badan 50 kilogram, rambut ikal berwarna pirang. Mayat saat ditemukan menggunakan kaos oblong warna hitam bergambar tengkongrak, celana pendek jeans, jam tangan wanita serta sandal japit.
 
"Kita segera menyelidiki kasus ini. Untuk identitas tidak ada sama sekali," tandasnya.
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif