Sebuah benda diduga bom meledak dibawah mobil TV One Jumat dinihari (1/1/2016) --- Foto:MTVN:
Sebuah benda diduga bom meledak dibawah mobil TV One Jumat dinihari (1/1/2016) --- Foto:MTVN: (Octavianus Dwi Sutrisno)

Mobil Kru TV One Dilempar Bom

ancaman bom
Octavianus Dwi Sutrisno • 01 Januari 2016 05:41
medcom.id, Bandung: Sebuah mobil mini bus milik TV One dilempari sebuah benda yang diduga bom molotov di kawasan Taman Alun-alun Kota Bandung, Jawa Barat Jumat Dini hari (1/1/2016). Beruntung tak ada korban dalam peristiwa ledakan tersebut.
 
Pantauan Metrotvnews.com, Tim Inafis Polrestabes Bandung telah datang dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian. M Isak, Kameramen TV One yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan, benda tersebut meledak tepat di kolong mobil APV bernomor polisi B 1266 T0B.
 
"Kejadiannya sekitar pukul 01.00 WIB, jadi saat itu baru beres live akhir tahun. Saya langsung masuk ke mobil mau ambil sepatu. Begitu keluar meledak dari bawah mobil, kaki saya terasa panas," kata Isak kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (1/1/2016).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Isak mengaku, saat bom meledak dirinya sedang bersama sopir di dalam kendaraan.
 
"Saat kejadian ledakan itu saya dan sopir reflek keluar mobil, entah petasan atau bom saya enggak tahu, waktu keluar sudah banyak asap," bebernya.
 
Hingga pukul 02.40 pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan. Pihak kepolisian pun langsung memasang garis polisi di sekitar tempat kejadian perkara.
 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif