Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id (Octavianus Dwi Sutrisno)

Pria Paruh Baya Tewas dengan Luka Bacokan

perampokan
Octavianus Dwi Sutrisno • 01 Juli 2019 11:04
Depok: Pria paruh baya ditemukan tewas di rumahnya, di Jalan Artayasa, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat, pada Minggu, 30 Juni 2019, malam. Pria tersebut diketahui berinisial RP, 78, diduga korban penganiayaan dan perampokan.
 
"Ditemukan pertama kali oleh anaknya, sekitar pukul 22.30 WIBm saat pulang kerja. Saat itu pintu gerbang terkunci, lampu rumah juga mati karena meteran listrik turun," ujar Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus  di Mapolresta Depok, Senin, 1 Juli 2019.
 
Dia menuturkan, setelah masuk rumah, anak korban, Paul Alexander, kaget melihat seisi rumah berantakan. Selain itu juga ditemukan bercak darah di kamar orang tuanya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia kemudian mencari korban, ternyata sudah tergeletak di kamar mandi dalam keadaan meninggal, dengan luka bacok di kepala bagian belakang," bebernya.
 
Selain itu, sejumlah barang yakni tiga unit gawai, laptop, dompet warna biru milik korban juga raib. Paul segera melaporkan kejadian ke Polresta Depok. 
 
"Kami langsung menurunkan tim untuk menelusuri kasus tersebut," jelasnya.
 
Firdaus menerangkan, pihaknya telah memeriksa empat saksi dan engumpulkan barang bukti. Sejumlah rekaman kamera pengawas juga didalami. 
 
"Kita sudah mendapatkan petunjuk dan melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan ini. Korban merupakan purnawirawan TNI Angkatan Laut, " pungkasnya.
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif