Anggota Basarnas melakukan pencarian lima santri Pondok Pesantren Hidayatullah di Pantai Cidora, Kabupaten Garut, MI - Kristiadi
Anggota Basarnas melakukan pencarian lima santri Pondok Pesantren Hidayatullah di Pantai Cidora, Kabupaten Garut, MI - Kristiadi (Octavianus Dwi Sutrisno)

Satu Korban MTs Terseret Ombak Pantai Rancabuaya Ditemukan

terseret arus
Octavianus Dwi Sutrisno • 17 Mei 2017 16:59
medcom.id, Bandung: Satu dari lima siswa yang terseret ombak di Pantai di pantai Rancabuaya, Garut, Jawa Barat, ditemukan. Korban atas nama M. Faisal Ramadhan, 16, itu ditemukan tewas di tergeletak di bibir pantai.
 
"Kita temukan, korban yang terbawa arus gelombang laut ke arah barat pantai. Sekitar 5 kilometer dari lokasi kejadian," kata Humas Kantor SAR Bandung, Joshua Banjarnahor kepada Metrotvnews.com, Rabu 17 Mei 2017.
 
Joshua menuturkan, pihaknya masih terus melanjutkan pencarian terhadap empat santri yang turut terseret arus gelombang laut Pantai Rancabuaya, Kabupaten Garut. Jenazah M Faizal Ramadhan telah dievakuasi petugas ke RSU Pameungpeuk, Kabupaten Garut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Masih empat orang lagi yang kita cari, kita tetap berupaya," ungkapnya.
 
Sementara itu, Kepala Kantor SAR Slamet Riyadi menuturkan, kasus terseret ombak merupakan keempat kalinya dalam sepekan terakhir di Pantai sekitar pangandaran hingga Rancabuaya.
 
"Mohon untuk para pengunjung yang ingin ke pantai, diharapkan lebih berhati hati dan pahami keadaan lingkungan," ucapnya.
 
Berikut korban yang masih dicari:
 
1. Wisnu Dwi (16),
2. Rijal Amrullah (16),
3. Kholid Abdul Hasan (16),
4. Syaefullah Abdul Aziz (16)
 
Korban yang ditemukan:
 
1.Abiyu (16), selamat kondisi kritis,
2. Sultan (16), selamat kondisi kritis,
3.Atarik (16), selamat sudah sadar,
4. Faisal Ramadhan (16), meninggal.
 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif