Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id (Antonio)

4 Saksi Penemuan Mayat Perempuan Terikat di Bekasi Diperiksa

penemuan mayat
Antonio • 29 Juni 2019 10:34
Bekasi: Polisi memeriksa empat saksi terkait penemuan mayat perempuan dengan kondisi terikat di Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis, 27 Juni 2019. Diduga perempuan itu sebagai korban pembunuhan. 
 
Empat saksi yang diperiksa yakni orang yang melihat jenazah pertama kali, dua warga setempat dan satu orang karyawan perusahaan cat yang tak jauh dari lokasi kejadian.
 
Kapolsek Bantargebang, Kompol Siswo, mengatakan pihaknya telah mengantongi barang bukti berupa kamera pengawas dari perusahaan cat yang ada di lokasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Panduan kita cek cctv di pabrik cat, di situ kita pandukan jam berapa kira-kira untuk korban dibuang dan apa saja yang dilakukan pelaku, dan menggunakan roda dua atau empat," kata dia di Bekasi, Jumat, 28 Juni 2019, malam.
 
Baca: Mayat Perempuan Paruh Baya Ditemukan dengan Kondisi Terikat
 
Dia menerangkan, dari kamera pengawas terlihat dua sepeda motor dan satu mobil yang melintas sekitar pukul 03.00 WIB - 05.00 WIB, Kamis 27 Juni 2019. Dia menambagkan, korban diduga tinggal tidak jauh dari lokasi pembuangan. 
 
"Kita telah  berkoordinasi dengan Polsek Setu dan Polsek Cilengsi.
Karena dimungkinkan tidak jauh dari Kota Bekasi, mengingat dalam satu ikatan ada kaos alumni di Bekasi, dari situ kita berkeyakinan untuk korban tidak jauh dari Bekasi," tuturnya.
 
Sesosok mayat perempuan paruh baya ditemukan dengan kondisi mulut, kaki dan tangan terikat kain, di selokan air di Jalan Kedaung, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 27 Juni 2019.
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif