Foto ilustrasi. (MI/Ramadani)
Foto ilustrasi. (MI/Ramadani) (Mulvi Muhammad Noor)

2 Ajudan Bupati Bogor Tertangkap Basah Selingkuh

perselingkuhan
Mulvi Muhammad Noor • 20 Desember 2016 19:44
medcom.id, Bogor: Dua ajudan Bupati Bogor tertangkap basah tengah berduaan di dalam rumah di Komplek Ciomas Village Blok D12, Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Keduanya kini diperiksa polisi. 
 
Keduanya yakni KNR, perempuan yang masih aktif menjadi ajudan Bupati Bogor, Nurhayanti. Dan laki-laki bekas ajudan Bupati Bogor sebelumnya (Rahmat Yasin), RW, yang kini menjabat salah satu jabatan kepala seksi di Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong. 
 
"Ada laporan dari masyarakat dan kami tindak lanjuti. Laporan dugaan tindak perzinaan," ujar Kapolres Bogor, AKBP Andi Mochammad Dicky Pastika, di Cibinong, Selasa (20/12/2016). 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Andi menyebutkan laporan disampaikan langsung isteri RW, yakni NRW. Tak hanya perzinaan, NRW juga melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 
 
"Masih penyelidikan. Apakah bisa ditingkatkan sampai penyidikan atau tidak, kita lihat saja nanti. Prosesnya baru mulai," tutur Andi. 
 
Mereka berdua digerebek warga di kediaman KNR di Ciomas, Senin 19 Desember. Istri RW dan beberapa anggota keluarganya ikut dalam penggerebekan.
 
"Warga sekitar rumah itu sering lihat kendaraan suami saya terparkir, mereka curiga," kata NRW di Cibinong. 
 
Berdasarkan keterangan penjaga rumah, kata NRW, suaminya sudah berada di rumah itu sejak Minggu malam.
 

(UWA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif