Suasana setelah penemuan jenazah Supriyadi di rumahnya di Kampung Ciheuleuy, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin 25 April. (Foto: Metrotvnews.com/Mulvi)
Suasana setelah penemuan jenazah Supriyadi di rumahnya di Kampung Ciheuleuy, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin 25 April. (Foto: Metrotvnews.com/Mulvi) (Mulvi Muhammad Noor)

Dua Hari Cium Busuk, Warga Temukan Jasad Supriyadi

penemuan jenazah
Mulvi Muhammad Noor • 25 April 2016 15:01
medcom.id, Bogor: Supriyadi, pria berusia 48 tahun ditemukan tewas di rumahnya, di Kampung Ciheuleut, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Jasad Supriyadi ditemukan warga pada Senin 25 April, terbaring di kasur di dalam rumahnya yang terkunci.
 
Seorang tetangga, Yusuf, mengatakan, selama dua hari belakangan warga kerap mencium bau busuk dari sekitar rumah Supriyadi. Bau busuk semakin menyengat tadi pagi, sehingga warga sepakat mendobrak rumahnya.
 
"Setelah dibongkar ternyata beliau sudah tidak bernyawa," kata Yusuf ditemui di lokasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Warga kemudian melaporkan hal tersebut ke kantor polisi setempat. Jenazah Supriyadi dibawa ke RS Bhayangkara Polres Bogor Kota.
 
Berdasarkan keterangan warga, Supriyadi bekerja sebagai petugas pengamanan di salah satu perusahaan di Jakarta. Ia tinggal seorang diri, setelah bercerai dengan istrinya dua tahun lalu.
 
Kapolsek Bogor Timur, Kompol Didik Purwanto mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban. Pihaknya belum menemukan hal-hal yang mencurigakan atas kematian Supriyadi.
 
"Diperkirakan sudah meninggal dua hari. Lebih pastinya terkait penyebab dan lain-lainnya, kami masih menunggu hasil pemeriksaan forensik," pungkasnya.
 

(SAN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif