Ribuan orang yang tergabung dalam kelompok alumni SLTA se-Solo Raya mendeklarasikan diri mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Minggu, 31 Maret 2019. Medcom.id Pythag Kurniati.
Ribuan orang yang tergabung dalam kelompok alumni SLTA se-Solo Raya mendeklarasikan diri mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Minggu, 31 Maret 2019. Medcom.id Pythag Kurniati. (Pythag Kurniati)

Puan Maharani Ajak Alumni SLTA Solo Menangkan Jokowi-Ma'ruf

pilpres 2019 pemilu serentak 2019
Pythag Kurniati • 31 Maret 2019 13:44
Solo: Ribuan orang yang tergabung dalam kelompok alumni SLTA se-Solo Raya mendeklarasikan diri mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani hadir menyampaikan orasi.
 
"Saya minta sepulang dari sini semua bekerja, menangkan Jokowi sekali lagi," kata Puan di GOR Sritex Arena Solo, Jawa Tengah, Minggu, 31 Maret 2019.
 
Dalam kesempatan tersebut, Puan juga mengingatkan agar pada 17 April 2019 nanti masyarakat tidak memanfaatkan hari libur untuk bertamasya. Puan tidak ingin ada masyarakat yang Golongan Putih (Golput). "Saya tahu itu long weekend, tapi jangan liburan dulu sebelum datang ke TPS," ujar Puan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam kesempatan tersebut, Puan juga menyampaikan supaya para alumni SLTA pendukung Jokowi melawan hoaks. Jokowi sendiri kerap menjadi korban hoaks selama menjadi pemimpin Indonesia.
 
"Banyak hoaks menyerang Pak Jokowi, katanya pendidikan agama Islam dihilangkan, pernikahan sesama jenis dilegalkan, itu semua bohong," tegas Puan.
 
Namun demikian, Puan yakin suara Jokowi di Solo Raya tidak akan berkurang. Namun seluruh pendukung juga harus ikut menyampaikan kebenaran kepada orang-orang di sekitar.
 
"Kami yakin Pak Jokowi mampu mengemban amanah memimpin lima tahun lagi," pungkas Puan.

 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif