Bertrand Serahkan Bantuan dari Kick Andy Foundation

Pythag Kurniati 12 Agustus 2018 17:27 WIB
pileg
Bertrand Serahkan Bantuan dari Kick Andy Foundation
Bertrand Antolin menyerahkan paket perlengkapan sekolah dari Kick Andy Foundation ke anak-anak di Rusunawa Begalon, Solo, Minggu sore, 12 Agustus 2018.
Solo: Aktor sekaligus bakal calon anggota legislatif dari Partai NasDem Bertrand Antolin menyerahkan puluhan paket perlengkapan sekolah, di Rusunawa Begalon, Tipes, Solo, Jawa Tengah. Paket tersebut merupakan bantuan dari Kick Andy Foundation kepada penyelenggara lomba peringatan hari kemerdekaan.

“Isinya ada tas, perlengkapan sekolah serta ada paket makanan,” kata Bertrand di lokasi, Minggu, 12 Agustus 2018.

Tak hanya menyerahkan puluhan paket perlengkapan sekolah bagi anak-anak pemenang lomba 17-an, dalam kesempatan tersebut Bertrand pun turut antusias menyaksikan jalannya perlombaan.


Lomba-lomba yang digelar untuk memperingati hari kemerdekaan, lanjut dia, selalu membawa semangat luar biasa. Menurut Bertrand, suasana menyambut kemerdekaan, terutama di daerah sangat kental dengan persatuan dan persaudaraan.

“Saya melihat dengan mata kepala sendiri, anak-anak bangun pagi, menghias kampung, mengecat warna-warni, karnaval, keliling kampung. Mereka terlihat senang," tutur Bertrand. 

Sebagai salah satu bacaleg Partai NasDem, Bertrand menilai nilai-nilai tersebut harus terus dipertahankan dewasa ini. Sejalan dengan visi-misi kebhinekaan, kebangsaan, dan semangat NKRI yang diusungnya.

Penyerahan paket bantuan dari Kick Andy Foundation, kata Bertrand tidak hanya dilakukan di Rusunawa Begalon, Solo. “Kemarin kami juga menyerahkan paket perlengkapan sekolah ke dua desa di Kabupaten Sukoharjo,” pungkas dia.



(ALB)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id