Sejumlah aparat Brimob Purwokerto, Jawa Tengah  (Jateng) melakukan penjagaan ketat pintu masuk Mako Brimob Purwokerto  pascakejadian penembakan pos penjagaan yang terjadi pada Sabtu (25/5). MEDIA INDONESIA Koresponden - lilik.
Sejumlah aparat Brimob Purwokerto, Jawa Tengah (Jateng) melakukan penjagaan ketat pintu masuk Mako Brimob Purwokerto pascakejadian penembakan pos penjagaan yang terjadi pada Sabtu (25/5). MEDIA INDONESIA Koresponden - lilik. (Antara)

Polda Jateng Selidiki Penembakan Pos Mako Brimob Purwokerto

penembakan
Antara • 25 Mei 2019 11:39
Purwokerto: Polisi masih melakukan penyelidikan terkait insiden penembakan oleh orang tak dikenal terhadap Pos Penjagaan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto, Kabupaten Banyumas dini hari tadi. 
 
Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Agus Triatmaja mengatakan jika anggotanya di lapangan masih mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan saksi untuk mencari identitas terduga pelaku.
 
"Iya, masih dalam penyelidikan," kata Agus saat dikonfirmasi, Sabtu, 25 Mei 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Pos Mako Brimob Purwokerto Ditembak OTK
 
Agus mengaku belum bisa menjelaskan lebih detail mengenai peristiwa tersebut. Namun Agus berjanji akan segera menyampaikan perkembangan informasi tentang kejadian tersebut.
 
Sebelumnya Pos Penjagaan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menjadi sasaran penembakan orang tidak dikenal pada Sabtu dini hari.
 
Sebuah mobil berwarna silver melaju di Jalan Ahmad Yani dari arah Selatan dan langsung menembaki pos penjagaan. Satu polisi diduga terluka dalam peristiwa tersebut dan langsung dilarikan ke rumah sakit.       
 
"Tadi pas saya sedang salat, sekitar pukul 01.30 WIB, saya dengar suara tembakan sebanyak tiga kali. Saya kira itu suara tembakan personel Brimob yang sedang latihan," kata Herlina, 46, pemilik warung makan di seberang jalan depan pintu gerbang Mako Brimob.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif