Usaha Meraup Suara di Kandang Banteng
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal
Semarang: Politisi senior Partai NasDem Fadholi akan maju kembali menjadi calon anggota legislatif Periode 2019-2024. Periode lalu Fadholi terpilih mewakili Dapil Jawa Tengah I setelah memperoleh 41.185 suara. 

"Saya rasa tidak ada persaingan. Sekarang ini kami hanya bisa mendorong pemilu yang demokratis dan masyarakat bisa memilih berdasarkan program," kata Fadholi usai acara diskusi Adu Visi Misi Caleg Jawa Tengah oleh FWPJT, di Candi View Hotel, Semarang, Jawa Tengah, Selasa, 30 Oktober 2018. 

Persaingan untuk maju di Daerah Pemilihan 1 Jawa Tengah dinilai berat, selain menjadi basis PDI Perjuangan, Fadholi juga akan bersaing dengan empat artis, yaitu Cut Meyriska, Hans Christian Hosman, Adly Fairuz, dan Kartika Ayuningtyas.


"Saya incumbent, kalau orang lain membuat janji, saya menagih janji. Kalau orang baru menanam, saya sudah menuai. Bagi saya artis yang maju dari NasDem bukan lawan, tapi dari eksternal partai lain yang sebenarnya lawan politik kita," jelas Fadholi. 

Menurut Fadholi, masyarakat sudah cerdas menentukan calon wakilnya di DPR. Visi, misi, kinerja, dan faktor kedekatan menjadi pilihan masyarakat.

"Masyarakat sekarang ini sudah paham dan pinter. Saya rasa masyarakat juga sudah tahu dengan kinerja para caleg. Kalau seseorang sudah punya sosial yang baik, track record-nya sudah terbukti, maka mereka akan menjadi pilihan," pungkas Fadholi. 

Fadholi merupakan pria kelahiran Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, yang saat ini menjadi caleg Partai NasDem daerah pemilihan 1 Jawa Tengah. 

Selain itu, Fadholi juga menjabat di Komisi IV DPR yaitu di bidang pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan, perikanan, dan pangan.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id