Penggrebekan indekos oleh Polres Jepara. (Medcom.id/Rhobi Shani)
Penggrebekan indekos oleh Polres Jepara. (Medcom.id/Rhobi Shani) (Rhobi Shani)

Gerebek Indekos, Petugas Tangkap Pasangan Konsumsi Sabu

penggerebekan
Rhobi Shani • 14 Mei 2019 14:58
Jepara: Dua rumah indekos di Kelurahan Ujungbatu dan Mulyoharjo digrebek Polres Jepara, Jawa Tengah. Dua pasang penghuni indekos dibawa ke Mapolres Jepara untuk diminta keterangan.  
 
Kabag OPS Polres Jepara, Kompol Parno, menyampaikan razia digelar untuk menciptakan situasi kondusif selama Ramadan. Sasarannya penghuni indekos bukan suami istri, minuman beralkohol, dan narkoba.
 
Hasil razia indekos di Kelurahan Mulyoharjo, Jepara, polisi mendapati satu pasangan selingkuh. Selanjutnya, pasangan bukan suami istri itu diberi pembinaan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian, razia menyasar indekos miliki Diyarno di Desa Mulyoharjo, Jepara. Di rumah indekos tersebut, polisi mendapati dua pasang penghuni indekos bukan suami istri usai mengonsumsi sabu. Petugas mendapati bekas alat hisap sabu di kamar indekos.
 
“Dua-duanya memakai narkoba. Barang bukti sabu tidak ada, tapi ditemukan bong,” kata Parno, Selasa, 14 Mei 2019.
 
Penghuni indekos milik Diyarno, sebagian diisi para pekerja hiburan karaoke. Penghuni kebanyakan warga Jepara, Kudus, Pekalongan, dan Kota Waringin Barat.
 
Pemilik indekos, Diyarno, mengaku telah memasang peraturan yang ditempel di setiap pintu kamar kos. Yakni larangan mengonsumsi narkoba dan membawa teman laki-laki ke dalam kamar.
 
“Peraturan itu sudah ditempel di pintu-pintu. Saya terima kasih ada kegiatan ini,” kata Diyarno.
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif