Karangan bunga sebagai ungkapan duka cita atas kematian Yatini, mertua dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, di Semarang, Senin, 22 Oktober 2018, Medcom.id - Mustholih
Karangan bunga sebagai ungkapan duka cita atas kematian Yatini, mertua dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, di Semarang, Senin, 22 Oktober 2018, Medcom.id - Mustholih (Mustholih)

Ibu Mertua Mendagri Meninggal

obituari
Mustholih • 22 Oktober 2018 19:14
Semarang: Ibu mertua dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Yatini binti Tjokrowiryo, meninggal pada Senin, 22 Oktober 2018. Keluarga berencana mengebumikan almarhum di Kompleks Pemakaman Bergota, Semarang, Jawa Tengah, besok.
 
Edhi Guntoro, putra sulung Yatini, mengatakan ibundanya tutup usia sekitar pukul 10.30 WIB, di kediamannya di Jalan Plamongan Permai II / 392 Komplek Plamongan Hijau Semarang, Jawa Tengah. Yatini meninggal setelah dirawat di rumah sakit.
 
"Sempat dua bulan di rawat di Rumah Sakit Kariadi selama dua bulan karena kanker serviks," kata Edhi di rumah duka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah perawatan, kondisi Yatini membaik. Keluarga pun membawanya pulang dan melakukan rawat jalan. Dokter mendatangi Yatini sepekan sekali.
 
Yatini meninggalkan satu putra dan tiga putri. Putrinya yang bernama Erni Guntarti merupakan istri Tjahjo Kumolo.
 
Pantauan Medcom.id, hingga pukul 18.00 WIB, pelayat berdatangan ke rumah duka. Satu di antaranya Sekda Pemprov Jateng Sri Puryono.
 
Beberapa karangan bunga berjejer. Satu di antaranya dari Kapolri Jenderal Titio Karnavian.
 

(RRN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif