Tasyakuran Relawan Jokowi Ma'ruf Amin
Tasyakuran Relawan Jokowi Ma'ruf Amin (Pythag Kurniati)

Relawan Gelar Tasyakuran Kemenangan Jokowi

pileg pilpres 2019 pemilu serentak 2019
Pythag Kurniati • 26 Mei 2019 11:00
Solo: Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin menang dalam Pilpres 2019. Hasil positif tersebut kemudian dirayakan para relawan Solo Raya di gedung milik keluarga Jokowi, Graha Saba Buana, Sabtu, 25 Mei 2019 malam.
 
Seribuan orang hadir dalam acara bertajuk Tasyakuran Relawan Jokowi-Ma'ruf itu. Hadir di Graha Saba Buana antara lain perwakilan keluarga Jokowi, Haryanto yang merupakan kakak Iriana, kemudian Ketua Komite Ekonomi Industri Nasional (KEIN) Soetrisno Bachir.
 
Tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Soetrisno Bachir yang kemudian diserahkan kepada kerabat Jokowi, Haryanto. Mereka mengajak masyarakat kembali bersatu setelah pemilu selesai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tidak bisa memberikan apa-apa kecuali banyak terima kasih kepada seluruh relawan," kata Anto, sapaan kakak ipar Jokowi itu.
 
Anto juga meminta relawan tidak perlu jumawa dengan hasil Pilpres yang positif ini. "Tidak ada yang menang dan kalah, Pak Jokowi hanya memperoleh suara lebih banyak, setelah ini tidak ada lagi 01 dan 02," ujarnya.
 
Sementara Soetrisno Bachir mengajak seluruh masyarakat kembali bersatu untuk membangun Indonesia. Sebab jika masih terpecah, justru negara akan mengalami kesulitan untuk maju.
 
"Ini adalah tugas kita bersama untuk merangkul kembali seluruh masyarakat. Dengan bersatu maka pertumbuhan ekonomi akan semakin cepat," kata mantan Ketua Umum PAN itu.
 
Dia mengingatkan bahwa pemilu hanyalah agenda lima tahunan. "Jadi ini saatnya kita kembali bersatu," pungkasnya.

 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif