Ilustrasi penemuan jenazah, Medcom.id
Ilustrasi penemuan jenazah, Medcom.id (Ahmad Mustaqim)

Warga Klaten Meninggal usai Nonton Sepak Bola

sepak bola
Ahmad Mustaqim • 21 Januari 2019 09:35
Sleman: Seorang pemuda asal Klaten, Jawa Tengah, tewas saat hendak pulang usai menonton laga celebration game antara PSS Sleman usai melawan Persis Solo pada 19 Januari 2019. Diduga, pemuda bernama Asadulloh Alkhoiri terluka akibat lemparan batu.
 
Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah mengatakan pemuda tersebut pulang dari Stadion Maguwoharjo sekitar pukul 19.30 bersama saudaranya dengan sepeda motor. Mereka hendak pulang ke rumahnya di kawasan Jatinom, Klaten. 
 
"Peristiwa ini terjadi di sekitar jalan Solo Km 12,5 Kalasan, Sleman," kata Rizky di Sleman, Minggu, 20 Januari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di area tersebut, korban terkena lemparan batu dari orang tak di kenal. Kejadian pelemparan berada di depan RS Islam PDHI Kalasan. 
 
Menurut Rizky, korban sempat mendahului rombongan pengendara sepeda motor sebelum kejadian. "Dari arah berlawanan ini ada pelemparan batu. Korban terkena dan jatuh," ungkapnya. 
 
Korban sempat diberi pertolongan di RS Islam PDHI. Tak selang lama, korban dirujuk ke RSUP Dr Sardjito Yogyakarta. Sayang, korban tak bisa terselamatkan. 
 
Rizky menyatakan aparat masih menyelidiki kasus ini dan memburu siapa terduga kelompok pelaku. Dari kejadian, korban berjalan ke arah timur, dan terduga pelaku pelemparan batu ke arah barat. 
 
Ia mengklaim sudah mengantongi keterangan sejumlah saksi untuk mencari pelaku. "Semoga segera terungkap," kata dia. 
 
Rizky belum memastikan dengan jelas apakah terduga pelaku kelompok suporter atau bukan. Namun, polisi memperoleh barang bukti berupa sepeda motor, batu diduga untuk melempar, serta syal warna hijau kepunyaan korban. 
 
"Anggota sudah bergerak mencari pelaku," ucapnya.  

 

(RRN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif