Jasad Bayi Perempuan Ditemukan di Bak Sampah
Penemuan bayi perempuan di komplek Stadion Kamal Junaidi Jepara, Jawa Tengah. (Medcom.id/Rhobi Shani)
Jepara: Mayat bayi perempuan ditemukan di bak sampah di komplek Stadion Kamal Junaidi Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Bayi malang itu ditemukan di dalam plastik bercampur sampah daun dan kertas. Tak ayal, penemuan bayi oleh pemulung ini menggegerkan warga.

Saksi Soliman menceritakan bayi nahas itu ditemukan pertama kali oleh Bambang. Bambang kaget saat melihat bungkusan berisi bayi dan memberi tahu warga.

“Terus dibantu istri saya naik mengambil dari dalam bak sampah , saya yang menerima di bawah,” ujar Soliman, Kamis, 17 Mei 2018.


Di dalam plastik berisi bayi juga ditemukan celana dalam abu-abu dan celana pendek perempuan.

Soliman mengungkap bak sampah di komplek Stadion Kamal Junaidi selalu ramai. Setiap saat warga datang membuang sampah. Meski setiap hari berada di depan stadion, dia mengaku tak memperhatikan siapa saja yang membuang sampah ke bak.

 “Setiap hari saya ya di sini, tapi tidak tahu yang membuang siapa,” ujar Soliman yang membuka jasa perbaikan dinamo di depan lokasi penemuan bayi.

Kapolsek Jepara Kota AKP Sriyono menyampaikan bayi perempuan yang ditemukan langsung dibawa ke RSUD Kartini untuk diketahui penyebab kematiannya. 
 
“Jadi kami belum bisa menyampaikan banyak,” tandas Sriyono



(LDS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id