Polda DIY Menemui Rektorat UGM Terkait Kasus Pemerkosaan

Ahmad Mustaqim 20 November 2018 18:10 WIB
pemerkosaan
Polda DIY Menemui Rektorat UGM Terkait Kasus Pemerkosaan
Ilustrasi uang, Medcom.id - M Rizal
Yogyakarta: Polda Daerah Istimewa Yogyakarta terus melakukan penyelidikan kasus pemerkosaan mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) yang terjadi saat KKN di Maluku pada pertengahan 2017. Selain itu, aparat juga telah menemui rektorat UGM. 

Kepala Bidang Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto mengatakan, pertemuan itu telah dilakukan belum lama ini. Menurut dia, penyidik belum menemui terduga pelaku yang juga mahasiswa UGM.

"Ini masih tahap penyelidikan. Kami belum dalam tahap penyidikan," kata Yuliyanto saat dihubungi, Selasa, 20 November 2018.


Yulianto masih enggan mengatakan hasil pertemuan dengan korban dan rektorat UGM. Yuliyanto juga merahasiakan siapa jajaran rektorat UGM yang telah ditemui penyidik. Menurut dia, penyidik belum menemui kendala dalam menjalankan tugas. Polda DIY juga berkoordinasi dengan Polda Maluku.

"Komunikasi dengan pihak-pihak yang penyidik temui berjalan dengan baik. Belum ada masalah sejauh ini," ungkap Yulianto.

Kepala Humas dan Protokol UGM, Iva Ariani berkata, rektorat juga telah menemui korban. Pertemuan itu dilakukan dengan pendampingan psikolog. "Penyintas (korban) juga didampingi kawannya," kata Iva.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id