Besok, Presiden Jokowi Bagikan Kartu Indonesia Pintar di Pekalongan

Kuntoro Tayubi 14 Januari 2018 12:10 WIB
presiden jokowi
Besok, Presiden Jokowi Bagikan Kartu Indonesia Pintar di Pekalongan
Gelar pasukan pengamanan kedatangan Presiden Jokowi di Pekalongan, Sabtu, 13 Januari 2018, Medcom.id -Kuntoro
Pekalongan: Presiden RI Joko Widodo akan berkunjung ke Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Senin, 15 Januari 2018. TNI dan Polri pun menyiagakan pasukan mengamankan kedatangan Presiden dan rombongan.

Komandan Korem 071/ Wijaya Kusuma Kolonel Inf Suhardi memimpin apel pasukan pengamanan di Alun-Alun Kabupaten Pekalongan, Sabtu sore, 13 Januari 2018. Suhardi mengatakan kedatangan Jokowi untuk menjalankan tugasnya sebagai kepala negara. 

"Saya berpesan semua prajurit dan personel Polri serta instansi yang mendapatkan tugas melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Karena sekecil apapun kesalahan dan kekeliruan yang terjadi di dalam tugas pengamanan ini akan mempunyai dampak yang besar bagi nama baik bangsa dan negara,” kata Suhardi.


Rencananya, Jokowi membagikan Kartu Indonesia Pintar di SMUN 1 Kajen. Presiden juga akan membuka Muktamar XII Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh Mu'tabaroh An Nadliyah (JATMAN) dan Halaqoh II Ulama Thoriqoh Luar Negeri di pendopo Kabupaten Pekalongan.

Presiden kemudian salat berjemaah di Masjid Agung Al Mutarom Kajen. Setelah itu, presiden bertolak ke Slawi, Kabupaten Tegal, dengan menggunakan helikopter.




(RRN)