Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) dan personel Slank Bimbim (kanan) saat berdiskusi mengenai Apel Kebangsaan, Sabtu, 16 Maret 2019. Medcom.id/ Mustholih.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) dan personel Slank Bimbim (kanan) saat berdiskusi mengenai Apel Kebangsaan, Sabtu, 16 Maret 2019. Medcom.id/ Mustholih. (Mustholih)

Slank Ingin Diskusi soal Musik dan Indonesia dengan Habib Luthfi

kebangsaan
Mustholih • 16 Maret 2019 15:59
Semarang: Personel Slank akan memanfaatkan momen Apel Kebangsaan yang akan digelar di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, untuk bersilaturahmi dengan Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau lebih dikenal Habib Luthfi. Bimbim dan kawan-kawan sudah rindu bertemu dengan habib asal Pekalongan, Jawa Tengah tersebut.
 
"Sudah sejak 2012 ingin bersilaturahmi dengan Habib Luthfi. Mas Satro coba pertemukan kita dengan habib tapi gagal terus," kata Bimbim di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, 16 Maret 2019.
 
Bimbim ingin berdiskusi banyak hal dengan Habib Luthfi terutama kondisi politik terkini di Tanah Air. "InsyaAllah besok ketemu, jadi pengen silaturrahmi, kita pengen bertanya. Dengar-dengar kabar habib jago main keyboard. Jadi pengen ngobrol soal musik, agama, soal indonesia," ungkap Bimbim.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Bimbim, Slank sebenarnya sudah ingin bertemu dengan tujuh tahun lalu. Namun, keinginan itu hingga saat ini belum terlaksana. "Tiap ke Semarang tiba-tiba Habub Luthfi harus ke Jakarata. Jadi bolak-balik selisiban terus," beber Bimbim.
 
Bimbing mengaku senang ingin bertemu Habib Luthfi kemungkinan besar bisa terwujud di Apel Kebangsaan bertajuk Kita Merah Putih. "Exited banget bisa main di sini. Kita penasaran dengan Habib Luthfi, insya allah mau silaturrahmi," pungkas Bimbim.
 
Dalam Apel Kebangsaan, Slank diberi waktu hampir satu jam untuk menyemarakkan puluhan ribu peserta apel yang datang dari penjuru Jawa Tengah. Apel Kebangsaan itu mulai digelar pada pukul 06.00 WIB, Minggu, 17 Maret 2019. Artis yang turut hadir menyemarakkan acara tersebut, antara lain, Armada, Letto, dan penyanyi dangdut Nella Kharisma.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif