Bupati Tegal Tutup Usia Usai Kampanye
Bupati Tegal Ki Enthus Susmono saat berada di Auditorium Kampus UPS Tegal. Foto: Metrotvnews.com/Kuntoro Tayubi
Tegal: Bupati Tegal Ki Enthus Susmono menghembuskan nafas terakhir pada Senin, 14 Mei 2018 pukul 19.15 di RS Soeslo, Slawi, Jawa Tengah. 

Enthtus yang merupakan calon petahana pada Pilkada Tegal ini meningkal akibat kelelahan usai kampanye di Jatinegara. 

Kabar tersebut tersiar dari informasi yang disampaikan melalui media sosial yang diduga berasal dari Pjs Bupati Tegal Sinung N Rahmadi. Berikut isi pesan tersebut:


Telah meninggal dunia Bupati Tegal Bp H Enthus Soesmono pada hari Senin, 14 Mei 2018 pukul 19.10 dalam usia 52 tahun di RS Soeselo Slawi. InsyaAllah akan dimakamkan besok siang. Info lanjut menunggu keluarga. Ttd Pjs Bupati Tegal Sinung N Rachmadi.

Kabar tersebut langung viral di media sosial, dan beberpa menyebutkan kalau Ki Enthus meninggal akibat terkena serangan jantung. Kelelahan menjadi dugaan utama penyebab meninggalnya dalang nyentrik ini.

“Usai kampanye di Jatinegara. Kelelahan sehabis ziaroh ke makam Ki Gede Sebayu, diagnose jantung,” kata pemilik akun Karno Roso.

Ki Enthus Soesmono merupakan calon bupati pada pilkada serentak yang akan dilaksanakan Juni 2018 mendatang. Bersama pasangannya Ummi Azizah, Enthus diusung oleh Partai PKB, Gerindra, PKS, PAN, dan Hanura.



(SCI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id