Irma Terkejut Suaminya Dibekuk Densus 88
Irma Muharomah, menunjukkan foto suaminya Wahludi yang ditangkap Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 antiteror. (Medcom.id/Kuntoro Tayubi)
Pemalang: Irma Muharomah, tak menyangka suaminya Wahludi ditangkap Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 antiteror. Wahludi dibekuk di Pemalang pada Senin, 6 Agustus 2018.

"Saya kaget banget. Waktu itu saya, suami saya dan kedua anak saya masih ada di jalan menuju rumah. Tiba-tiba ada tiga orang yang memanggil suami saya, mengaku dari kepolisian langsung menangkap suami saya," kata Irma di kediamannya, Kelurahan Pelutan, Kecamatan Pemalang, Jawa Tengah, Selasa, 7 Agustus 2018.

Irma mengaku tidak mengetahui penyebab suaminya ditangkap. Ia juga hingga saat ini belum bisa berkomunikasi dengan suaminya.


“Saya enggak tahu di mana suami saya sekarang. Handphone nya ditelepon juga sudah tidak bisa,” ujar dia.

Selama ini, Irma mengaku tidak melihat keanehan pada suaminya. Wahludi, kata dia, sehari-hari bekerja sebagai sopir pengantar material bangunan. Suaminya juga tidak pernah meninggalkan rumah dalam jangka waktu yang lama.

"Biasanya dia pergi selama tiga hari di Brebes, di rumah istri pertamanya. Kemudian tiga hari dia ada di sini (Pemalang)," kata dia.

Irma mengaku disuruh menunggu selama 2x24 jam untuk mendapatkan kepastian soal penangkapan suaminya. Ia berharap bisa segera mendapat kejelasan itu dari pihak kepolisian.

“Harapannya, biar ada kejelasan dari pihak kepolisian, kenapa suami saya ditangkap,” pungkas dia.



(AZF)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id