Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi ikut berjoget bersama di Jalan Pemuda Semarang, Kamis 2 Mei 2019. Medcom.id/Budi Arista Romadhoni
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi ikut berjoget bersama di Jalan Pemuda Semarang, Kamis 2 Mei 2019. Medcom.id/Budi Arista Romadhoni (Budi Arista Romadhoni)

24.000 Warga Menari Bersama Sambut HUT Semarang

semarang
Budi Arista Romadhoni • 02 Mei 2019 10:24
Semarang: Sebanyak 24 ribu warga berkumpul dan berjoget tari semarangan menyambut Hari Ulang Tahun Kota Semarang ke-472. Peserta berasal dari kalangan PNS, TNI, Polri, pelajar, pegiat wisata, dan masyarakat Kota Semarang.
 
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kota Semarang untuk bergembira bersama di ulang tahun kota kali ini. "Targetnya 16 ribu orang, tapi ini 20 ribu lebih. Mereka bangga dengan kotanya yang lagi ulang tahun," katanya di sela-sela acara di Jalan Pemuda Semarang, Kamis 2 Mei 2019.
 
Hendi berharap lebih memajukan ibu kota Jawa Tengah tersebut di jabatannya yang tersisa dua tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ternyata saya sama Mbak Ita ini sudah jalan tiga tahun lebih. Harapan kami ditahun ini dan besok adalah memenuhi janji kami yang belum terpenuhi," terangnya.
 
Kota Semarang yang dikenal menjadi pusat bisnis kini sudah bisa menjadi Destinasi Wisata dari wisatawan lokal maupun asing. Hingga 2019, ada 5,7 juta orang memilih Kota Semarang sebagai tempat wisata.
 
Hendi meminta masyarakat Kota Semarang untuk melupakan kegiatan Pemilu yang menguras energi. Pihaknya ingin seluruh masyarakat kembali bersatu.
 
"Pemilu bisa berjalan dengan lancar, jujur, dan damai. Itu sebagai bukti masyarakat semarang semakin dewasa dalam berdemokrasi. Pemilu telah selesai, marilah kita kembali bersatu menyambut ulang tahun kota semarang dengan bergembira bersama," tandasnya.
 

 

 
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif