Laci lemari rias kamar hotel di Solo tempat ditemukannya bayi
Laci lemari rias kamar hotel di Solo tempat ditemukannya bayi (Pythag Kurniati)

Seorang Bayi Ditelantarkan dalam Laci Lemari Hotel

penemuan bayi
Pythag Kurniati • 26 Juni 2018 18:36
Solo: Seorang bayi laki-laki ditemukan di sebuah laci meja rias sebuah kamar Hotel Karya Jaya, Gilingan, Banjarsari, Solo. Penemuan bermula dari suara tangisan si bayi pada Selasa, 26 Juni 2018.
 
Bayi laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Suwondo, 51. Kepada wartawan, Suwondo yang bekerja sebagai penjaga hotel mengemukakan mendengar suara tangisan bayi saat tengah bekerja.
 
"Saya datangi. Saya cari sumber suara ternyata dari sebuah kamar yang kuncinya masih tergantung di pintu," ungkap dia, Selasa, 26 Juni 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah mencari asal muasal tangisan, Suwondo kaget. Ia menemukan seorang bayi yang digeletakkan begitu saja di dalam laci rias kamar hotel itu.
 
Sebelumnya, Suwondo menuturkan ada seorang laki-laki muda berusia sekitar 20 tahun menginap dan membawa bayi. "Datang sekitar Selasa dini hari. Hanya berdua dengan bayinya," tutur dia.
 
Namun, saat dimintai kartu identitas, lelaki muda tersebut mengaku tidak membawa. Kepada penjaga hotel, lelaki tersebut mengatakan hanya akan menginap sebentar.
 
Penemuan bayi di dalam laci rias kamar hotel pun dilaporkan kepada polisi. Kapolsek Banjarsari AKP Damianus Palulungan mengemukakan kasus ini segera ditangani oleh kepolisian.
 
"Kami akan usut. Penanganan juga dibantu oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Surakarta," ujar dia.
 
Saat ini bayi laki-laki yang ditemukan mendapatkan perawatan di Klinik Bhayangkara Polresta Surakarta.

 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif