Pos polisi yang berada di Jalan Solo-Yogyakarta, Desa Wadung Getas, Wonosari, Klaten dibakar orang tak dikenal (OTK). Peristiwa terjadi Jumat, 24 Mei 2019 malam. Medcom.id/ Pythag Kurniati.
Pos polisi yang berada di Jalan Solo-Yogyakarta, Desa Wadung Getas, Wonosari, Klaten dibakar orang tak dikenal (OTK). Peristiwa terjadi Jumat, 24 Mei 2019 malam. Medcom.id/ Pythag Kurniati. (Pythag Kurniati)

Pos Polisi di Klaten Dibakar OTK

kebakaran
Pythag Kurniati • 25 Mei 2019 13:49
Klaten: Pos polisi yang berada di Jalan Solo-Yogyakarta, Desa Wadung Getas, Wonosari, Klaten dibakar orang tak dikenal (OTK). Peristiwa terjadi Jumat, 24 Mei 2019 malam, sekitar pukul 23.30 WIB.
 
Saat itu kebetulan ada warga yang melihat aksi empat orang tak dikenal membakar pos polisi. Warga sekitar, Nur Hayati, 45, mengatakan suaminya, Sarana, menjadi saksi mata kejadian tersebut. Suaminya juga ikut memadamkan api yang sudah membesar.
 
"Salah satunya masuk ke dalam pos dan menyalakan korek api," kata Nur saat dikonfirmasi, Sabtu, 25 Mei 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nur menjelaskan ada empat orang yang mengendarai dua sepeda motor berhenti di sisi utara pos polisi. Mereka kemudian melarikan diri ke arah timur. "Warga fokus memadamkan api dan menghubungi polisi," jelas Nur.
 
Menurut Nur, dari lokasi kejadian ditemukan jeriken yang diduga sebelumnya berisi bensin yang diduga digunakan pelaku untuk membawa bensin. "Orangnya sempat melonjak-lonjak setelah membakar pos. Tidak kelihatan wajahnya karena tertutup helm," ungkap Nur.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif